FAQ

Bagaimana dengan kualitas produk yang dijual ?
Jawab : Produk yang kami jual adalah produk berkualitas. Kami selalu melakukan pengecekan (quality control) dalam kondisi terbaik sebelum didistribusikan kepada pelanggan.
Bagaimana cara memesan produk yang diinginkan ?
Jawab : Anda dapat melakukan pemesanan melalui :
  • BBM = 51BB0273
  • SMS Center / Call Center / Whatsapp = 081284360321
Bagaimana cara melakukan pembayaran ?
Jawab : Anda dapat melakukan transfer uang ke rekening BCA (Bank Central Asia) atau COD (Cash on Delivery) jika tempat pengiriman dapat terjangkau oleh pihak kami. Daerah untuk COD dapat dilakukan di Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Di luar itu kami menggunakan jasa ekspedisi untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.
Berapa biaya atau ongkos kirim (ongkir) yang dipakai ?
Jawab : Ongkos kirim ditentukan sesuai dengan lokasi Anda. Kami melakukan pengiriman dari Jakarta. Anda dapat bertanya kepada kami melalui BBM atau SMS / Call Center kami. Untuk COD (Cash on Delivery) juga akan ditentukan besarannya sesuai seberapa jauh lokasi Anda.
Apa saja ekspedisi yang dipakai ?
Jawab : Saat ini Kami menggunakan jasa ekspedisi JNE, TIKI, MEX dan SPX. Tidak menutup kemungkinan ekspedisi yang akan dipakai mengikuti permintaan dari Anda (Selama ekspedisi tersebut dapat terjangkau lokasinya oleh Pihak kami).
Bagaimana cara mengetahui pesanan sudah dikirim dan mengetahui status pesanan sudah sampai dimana ?
Jawab : Anda dapat melakukan cek mengenai nomor resi yang kami berikan. Anda dapat meminta melalui BBM, SMS / Call Center kami.
Apakah ada jaminan pesanan akan sampai di tujuan ?
Jawab : Iya. Kami memberikan jaminan bahwa pesanan akan sampai di tujuan. Jika pesanan tidak sampai dalam batas waktu 1 minggu setelah melakukan transfer pembayaran dan pengiriman, kami akan melakukan follow up kepada Pihak ekspedisi. Jika pada akhirnya dikonfirmasi oleh Pihak ekspedisi bahwa paket belum diterima oleh Anda dan hilang (Tidak diketahui statusnya dimana), maka kami akan memberikan UANG KEMBALI 100% (TERMASUK BIAYA ONGKIR).
Jika Anda mengalami kesulitan dalam pemesanan produk, Segera hubungi customer kami :
BBM : 51BB0273 – SMS / Call Center / Whatsapp : 081284360321