Acemax

ACEMAX-herbal
ACE MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak untuk kesehatan tubuh Anda dan keluarga. ACE MAX’S mengandung XANTHONE yaitu sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits) dan dikombinasikan dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.
5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAX’S yaitu:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Keajaiban Kulit dan Buah Manggis
Buah manggis tak hanya segar saat disantap, tetapi kulitnya juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis bisa mengobati berbagai penyakit, mulai dari yang ringan hingga kanker.
Rasanya yang sedikit unik, yaitu manis, asam dan pahit membuat manggis banyak disukai orang. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan minuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.
Kedua, antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. Selain itu dipercaya juga sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dan anti-depresi.
Keajaiban Daun Sirsak
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Daun Sirsak / Graviola mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
Aturan Minum :
Untuk hasil yang maksimal ikuti cara konsumsi ACE MAX’S di bawah ini:
– Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
– Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
– Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
– Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
– Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
– Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
– Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
Catatan Cara Konsumsi Ace Maxs
– Jika dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter beri jeda minimal 2 jam
– Ace Maxs tidak boleh dikonsumsi anak dibawah 5 tahun, ibu hamil, ibu menyusui dan penderita maag kronis
– Selama mengkonsumsi Ace Maxs pastikan Anda cukup minum air putih
– Untuk ibu hamil dan anak-anak di bawah usia 6 tahun tidak dianjurkan
Nomor BPOM pada ace maxs yang terbaru adalah POM TR .142 680 331
100% ORIGINAL PRODUK ACEMAX

DaftarHargaAcemax

Untuk pemesanan produk, Segera hubungi customer kami :
BBM : 51BB0273 – SMS / Call Center / Whatsapp : 081284360321